Rista's Blog

Sabtu, 28 Mei 2011


Aku coba untuk mengingatnya... mengingat saat pertama kali ku jumpa kau saat usiaku 12 tahun
Aku coba tuk mengingatnya... mengingat saat pertama kali ku rasakan cinta yang menurutku terasa aneh
Aku coba untuk mengingatnya... mengingat  bagaimana ku berfikir agar dapat berjumpa denganmu kembali saat kau meninggalkan tempat itu.
Aku mencoba untuk mengingatnya... mengingat saat jatuh bangun aku belajar agar dapat masuk sekolah yang sama denganmu... karena aku tahu hanya itu yang dapat ku lakukan untuk dapat melihatmu lagi ... hanya untuk melihatmu dan berharap agar kau dapat melihatku walau hanya sedikit melirik.
Aku coba untuk mengingatnya.... mengingat saat aku meminta temanku untuk memotretmu dan kusimpan foto itu di buku diary ku
Ako coba untuk mengingatnya... mengingat saat ku memilih untuk pergi, mengejar apa yang seharusnya aku kejar di tempat lain yang berbeda...demi masa depanku
Aku coba untuk mengingatnya....mengingat saat aku merobek fotomu dan semua tulisan tentangmu dan kuhanyutkan di kali dekat sekolahku kemudian akhirnya kumenangis di kamar kosanku.waktu itu  Ku putuskan untuk melupakanmu.
Aku coba untuk mengingatnya.... mengingat mu kembali.... untuk menyelipkan rasa terima kasih karena kau merubahku, merubah pemahamanku tentang hidup, tujuan,dan cinta....
Dengan Hati
Rista Fidianingsih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar