Rista's Blog

Sabtu, 28 Mei 2011

tentang persahabatan Bag.2


Surat untuk sahabatku

Dear nova,,
Hello nova, bagaimana kabarmu? Ku harap Allah selalu melindungimu dimanapun kamu berada sekarang. Nova masih ingatkah kau padaku? Rasanya sudah sangat lama aku tak melihatmu, tepatnya sejak kau pindah tanpa memberitahuku terlebih dahulu. Nova..... kau tahu bagaimana keadaanku setelah kau pindah? Rasanya sepi kehilangan teman sebangku yang menyenangkan sepertimu. Aku rindu saat-saat kau bermain ke rumahku bermain lompat tali...suatu momen yang tak terlupakkan sampai aku duduk di perguruan tinggi. Kau pasti tak tahu begitu inginnya aku bercerita, tentang hari-hariku, mimpi-mimpiku, dan juga tentang cinta. Tapi sepertinya itu tak mungkin. Va.... apa yang kamu rasakan itu sama dengan yang ku rasa? Apakah kamu juga berusaha menghubungi ku, mengirim surat atau semacamnya untuk tahu keadaanku sama apa yang aku lakukan...
Tapi aku cukup senang,, waktu itu bapakku bertemu dengan tantemu... aku dapat kabar bahwa kau pernah menanyakan kabarku,,, bagiku cukup mengobati rasa kehilanganku.....
Va... aku berharap semiga Allah mempertemukan kita lagi, seperti dulu saat kita kecil.... aku selalu berharap dan berdoa untuk itu.....

                                                                                                          Sahabatmu,

Rista


Tidak ada komentar:

Posting Komentar