Rista's Blog

Rabu, 18 Mei 2011

tentang persahabatan

Erni....... 
Aku pernah punya seorang teman sewaktu duduk di sekolah dasar. Erni namanya... Aku mengenalnya saat duduk di kelas 4 sd, dia baru saja pindah ke sekolah kami. Aku rasa dia agak berbeda dengan teman-temanku yang lainya. Di usia kami yang dulu masih anak-anak, aku rasa dia tak selincah anak-anak yang lainnya. Dia pendiam dan berbicara seperlunya... Tapi mungkin yang membuat dia berbeda, dia belum bisa menulis secara benar. sesuatu yang tak pernah kupahami dulu termasuk guru-guru di sekolah pada waktu itu. Tapi entah.... menurutku dia spesial. Hampir setiap hari aku mendekatinya mengajaknya berbincang, walau aku tahu yang kudapat hanyalah jawaban singkat diiringi senyumannya yang khas. Pernah suatu hari aku mendekatinya, memperbaiki jepit “kupu-kupunya” sambil bertanya, “lagi ngapain, udah ngerjain pr blum?”. Tapi aku senang saat bisa berbicara dengannya. Ketika kami menginjak kelas 5... Aku tak pernah lagi berbincang dengan erni kami tak sekelas lagi , aku duduk di kelas 5 sedangkan dia masih duduk di kelas 4. Sejak saat itu kami tak pernah bertemu lagi, ya walau kami masih satu sekolah waktu itu. Tapi sudah jarang ku dengar kabarnya, sampai menjelang kelulusanku hingga saat ini.....
Rinduku untuk temanku.......
Erni.......................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar