Rista's Blog

Jumat, 23 Desember 2011

Because I love You


Untuk orang yang kulihat dalam cermin itu,
Lihatlah matamu yang indah itu dihiasi dengan kantong mata yang menghitam....
Maafkan aku, karena aku terlalu menuntutmu untuk menjadi seperti apa yang kuinginkan
Membebani tubuhmu yang kecil itu dengan beban yang begitu besar...
Menuntutmu untuk tidak menangis saat kau patah hati.......
Kau tahu???
aku hanya ingin kau jadi wanita yang mandiri, wanita yang ikhlas dan tegar
menjadi seseorang yang bisa diandalkan
dan kelak bisa menjadi rumah yang penuh cinta untuk keluargamu
 dan kau tahu  bagaimana semua itu bisa terwujud?
 Smua itu bisa terwujud hanya jika kau jadi wanita yang kuat.
Maaf  jika aku terlalu menuntutmu...

Untuk seseorang yang cantik yang kulihat dalam cermin,
Saat ini, aku akan membiarkanmu beristirahat sejenak... melupapan beban-beban itu...
melupakan rasa sakit itu..........
Mempercantik rupamu yang cantik ....
Membiarkanmu tertawa lepas dengan sahabat-sahabatmu
sebagai hadiah atas kerja kerasmu selama ini.......

wahai orang yang ku lihat dalam cermin,
apakah kau tahu knpa aku melakukan semuanya????
Semua itu kulakukan Karena Aku Mencintaimu........
                                  
_Because I Love You..... My self_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar